Tuesday 28 October 2014

Musik : Bisa Hobi, Bisa Profesi.

Halo sahabat Lagubagusku.com!

Bagaimana pelajaran mengaransemen musiknya, sudah semakin mahir? Kali ini kita tidak akan membahas dunia aransemen dulu ya, karena sekarang kita akan berbagi sebuah video kreatif dari para mahasiswa Pendidikan Biologi di Universitas Siliwangi Tasikmalaya. OKe langsung saja kita lihat videonya di bawah ya..


Bagaimana penampilannya sahabat? Para mahasiswa Pendidikan Biologi Universitas Siliwangi itu bukan dididik untuk menjadi musisi, melainkan untuk menjadi seorang guru Biologi, namun mereka merealisasikan wujud kreatifitas dalam berkemampuan, sehingga kelak diharapkan ada sebuah nilai plus untuk mereka, misalnya jadi guru Biologi yang jago musik. Nggak terlalu ngawur kan? :-D

Nah, buat sahabat Lagubagusku.com yang memang benar-benar ingin memiliki profesi spesifik dalam bidang musik tentu HARUS bertekad yang lebih KERAS dalam mempelajari dunia musiknya baik dari teknik memainkan alat musik, teknik membuat lagu, teknik mengaransemen lagu, dsb.

Semoga dengan adanya artikel ini dapat memberikan semangat kepada sahabat semua untuk terus belajar dan berkarya. Aamiin..

Salam Kreatif,
Lagubagusku.com
Jasa Aransemen | Jasa Pembuatan Lagu | jasa Pembuatan Profil Online Band/Artist

No comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar anda! Kritik dan saran yang membangun sangat kami nantikan demi perbaikan layanan Lagubagusku.com.