Thursday 3 July 2014

Contoh Lagu Sebelum dan Sesudah Aransemen


Halo sahabat Lagubagusku.com!
Kali ini kami ingin berbagi mengenai contoh hasil karya sebelum dan sesudah aransemen. Aransemen lagu berikut ini dibuat sekitar tahun 2013 yang lalu. Pemilik lagu ini yaitu mas Kusnadi.





Berikut adalah bahan aransemen musik yang diberikan oleh mas Kusnadi sebelum diaransemen :



Dan, berikut adalah hasil aransemen musik tanpa vokal (minus one) yang kami kirimkan kepada mas Kusnadi setelah diaransmen :



Dalam proses aransemen, biasanya sampel lagu dikirim diirngi dengan alat musik, pada umumnya gitar atau keyboard, namun memang kebanyakan menggunakan gitar sebagai alat musik pengiringnya. Namun, ada juga sampel yang dikirim hanya berupa sampel vokal tanpa musik pengiring. Walaupun tanpa alat musik pengiring kami akan tetap memproses karya anda, namun tentunya waktu yang dibutuhkan akan menjadi lebih lama karena menambah waktu untuk menyesuaikan chordnya.

Bagi sahabat yang memiliki minat untuk membuat lagu ciptaan namun masih bingung cara membuat musik pengiringnya, jangan ragu hubungi kami, karena kami siap membantu. Slogan kami "Berkarya Bersama Anda" semoga senantiasa benar-benar bisa kami terapkan.


Salam Kreatif,

No comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar anda! Kritik dan saran yang membangun sangat kami nantikan demi perbaikan layanan Lagubagusku.com.