Thursday 3 July 2014

Aransemen Musik Religi (Promo Ramadhan)


Aransemen musik religi dalam moment Ramadhan sudah biasa dilakukan oleh para musisi tanah air. Seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak kalangan musisi tanah air, band, solo, arranger, dan lain sebagainya  turut menyambut Bulan Suci Ramadhan dengan menghasilkan sebuah karya yang mengarah pada konten religi. Bahkan, para seniman dan penggeliat seni perfilman pun turut menjadikan Ramadhan ini sebagai moment untuk membuat trand baru dengan menggunakan konten religi sebagai trandnya.

Mungkin diantara sahabat Lagubagusku.com ini ada yang ingin turut menerbitkan lagu religi, maka kami memberikan kesempatan yang seluas-luasnya agar bisa membantu sahabat sekalian yang memerlukan jasa aransemen musik religi. Selama bulan Ramadhan ini kami memberikan promo berupa Diskon Sebesar 20% khusus bagi sahabat yang membuat aransemen lagu religi di Bulan Ramadhan ini.

Dengan Diskon 20% tersebut, maka biaya yang dikeluarkan untuk sebuah aransemen music religi menjadi Rp 200.000 per lagu. Dalam rangka berbagi kebahagiaan ini, kami sebagai penyedia layanan jasa aransemen online memberikan kesempatan untuk mengikuti promo ini tanpa batasan lagu. Berapa pun lagunya maka Diskon yang didapatkan tetap sebesar 20%, akan tetapi dengan syarat khusus aransemen lagu religi dan proses pembayaran selama Bulan Ramadhan.

Semoga dengan adanya promo aransemen musik religi dari Lagubagusku.com ini, menjadi sebuah dorongan semangat bagi para pemusik tanah air baik yang baru menginjakkan kaki dikancah dunia permusikan maupun bagi para pemusik yang telah memiliki pengalaman mumpuni dalam dunia musik Indonesia.
Terakhir, kami selaku Tim Lagubagusku.com mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1435 H. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.


Salam Kreatif,

No comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar anda! Kritik dan saran yang membangun sangat kami nantikan demi perbaikan layanan Lagubagusku.com.