Tuesday 20 May 2014

Jasa Aransemen Itu apa sih?

Halo sahabat Lagubagusku.com. Ada pepatah yang mengatakan "tak kenal maka tak sayang". Nah walaupun Lagubagusku.com ini telah berkecimpung dalam memberikan pelayanan jasa aransemen lagu/musik secara online selama hampir 2 tahun, namun kami ingin memperkenalkan lagi mengenai apa saja yang bisa didapatkan dari  jasa aransemen online.

Aransemen lagu/musik yang kami lakukan bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para pencipta maupun pecinta musik yang ingin memiliki musik pribadi apa pjn tujuannya, karena hasil aransemen yang kami berikan kepada pemesan sudah ada dalam format mp3 dengan kualitas yang mumpuni.

Keuntungan lain selain dari pencapaian tujuan tadi, dengan menggunakan layanan jasa aransemen lagu ini para pelanggan bisa menghemat biaya sewa player bagi  yang bermusik tanpa memiliki tim player seperti solo, duo, trio, boy band, girl band, dsb. Sedangkan untuk pelanggan dari kalangan grup band atau tim nasyid maka hasil aransemen kami ink dapat menambah variasi versi dari koleksi lagunya.

Untuk melakukan proses pemesanan aransemen lagu ini sangatlah mudah dan praktis terutama bagi sahabat yang telah terbiasa berinteraksi melalui dunia maya atau internet. Cukup mengirimkan file rekaman vokal lagu ciptaannya ke email lagubagusku@gmail.com maka sahabat bisa memulai proses aransemen dan tentunya kami yang melakukannya untuk sahabat. Setelah prosesnya selesai maka kami kirimkan lagi hasil aransemennya ke email sahabat. Kami juga menyediakan formulir isian dalam menu Pemesanan Online. Di sana kami memberikan kesempatan kepada sahabat untuk menyampaikan detail lagunya seperti kisah yang berkaitan dengan lagu ciptaannya, dsb. Namun pengisian formulir tersebut adalah opsional.

Setelah hasil aransemen selesai dibuat, maka kami akan menghubungi sahabat dan mengirimkan potongan hasilnya. Setelah sahabat melakukan transfer sejumlah aransemen yang dipesan maka kami akan mengirimkan hasil aransemen secara full ke email sahabat.

Pada intinya, dalam jasa aransemen ini yang kami berikan adalah musik untuk lagu ciptaan sahabat. Namun, jika ada dari sahabat yang belum memiliki lagu ciptaan dan berniat untuk kamk bantu ciptakan maka sahabat dapat memilih layanan jasa pembuatan lagu yang kami sediakan. 

Demikian yang bisa kami sampaikan, semoga perkenalan ini dapat menjadi sebuah pencerahan mengenai apa itu jasa aransemen. Info lebih lanjut silahkan hubungi kami.


Salam Kreatif,


Lagubagusku.com
Jasa Aransemen Lagu Online

No comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar anda! Kritik dan saran yang membangun sangat kami nantikan demi perbaikan layanan Lagubagusku.com.