Thursday 3 July 2014

Aransemen Musik Religi (Contoh)

Sahabat Lagubagusku.com, di bulan suci Ramadhan ini kami memberikan promo Diskon 20% bagi sahabat yang memesan jasa aransemen khusus musik religi, dengan batasan promo selama bulan Ramadhan saja. Dengan demikian biaya yang akan dikenakan hanya sebesar Rp 200.000 per lagu atau per aransemen.

Sebagai referensi, kami telah memiliki beberapa sampel lagu hasil aransemen yang bergenre religi. Baiklah, langsung saja silahkan disimak hasil aransemen kami. Namun hasil aransemen yang kami tampilkan ini masih dalam bentuk minus one, atau belum diisi dengan vokal.

Pertama, lagu dari mas Arif yang dipesan sekitar tahun 2012 akhir yaitu dengan judul Kembali Suci :




Kedua, lagu dari mas Hermanto atau yang lebih dikenal dengan Aa To dari Grup Nasyid ternama di Kalimantan yaitu Grup Tihamah dengan judul lagu Puasa Jangan Lupa Niat :



Ketiga, lagu dari mas Cahya yang dipesan sekitar pertengahan 2013 dengan judul Maaf Palestina :



Keempat, masih dari mas Cahya yang dipesan bersamaan dengan lagu sebelumnya. Judul lagunya Semangat Ilahi :



Keempat lagu tersebut merupakan contoh hasil aransemen minus one, tanpa take vokal. Apabila diisi dengan vokal tentu suara hasil kombinasinya akan lebih terdengar harmoni. Namun sampel minus one ini semoga lebih memperjelas hasil aransemen musiknya, karena belum berpadu dengan suara vokal.

Nah, bagi sahabat lagubagusku.com yang ingin menggunakan jasa aransemen musik kami, silahkan hubungi kami baik melalui :
SMS : 083827820315
email : infolagubagus@gmail.com

Atau melalui formulir kontak yang telah kami sediakan di samping kanan situs ini, dan jangan lupa cantumkan nomor HP. :-)



Salam Kreatif,

No comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar anda! Kritik dan saran yang membangun sangat kami nantikan demi perbaikan layanan Lagubagusku.com.