Wednesday 6 May 2015

Update lagi

Halo sobat Lagubagusku.com!

Tiba-tiba teringat bahwa 3 tahun yang lalu Lagubagusku.com mulai beroperasi memnjalankan layanan jasa aransemennya. Tahukah sobat kalau pada awalnya kita hanya menjalankan Lagubagusku via Tokobagus.com. Kemana yah sekarang Tokobagusnya? Hehe.. Tokobagusnya kini sudah dibeli oleh OLX sehingga nama tokobagus pun berubah menjadi OLX. Kalau Lagubagusku.com kira-kira ada yang minat beli ga yah? Hehe..

Dalam dunia jasa aransemen dan jasa pembuatan lagu, kami sudah cukup makan asam garam. Sebulan lagi atau bulan Juni nanti kami akan menggenapkan usia Lagubagusku.com menjadi 3 tahun.

Ada beberapa keinginan kami untuk merevolusi Lagubagusku agar lebih maju. Kami memilih beberapa opsi terbaik yang bisa dijadikan tujuan atau orientasi untuk Lagubagusku.

Kendala yang paling utama dalam pengembangan ini yaitu kendala modal. Karena memang sejak usaha ini  dirintis hingga saat ini dalam hal blog saja kami belum beralih blog.

Kalau ada yang ingin tanya-tanya seputar Lagubagusku.com langsung saja hubungi kami di 083827820315 (SMS / WA) atau BBM 7E88D585

Terimakasih

No comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar anda! Kritik dan saran yang membangun sangat kami nantikan demi perbaikan layanan Lagubagusku.com.