Thursday 13 June 2013

Pemberitahuan!

Sebelum menyampaikan informasi yang utama, kami ingin menyampaikan permohonan maaf terlebih dahulu karena selama 4 bulan ke belakang layanan jasa aransemen, pembuatan lagu dan pembuatan band profile di lagubagusku.com tersendat akibat banyaknya aktivitas di luar lagubagusku.com serta telah penuhnya pemesanan jasa yang kami terima. Untuk itu kami sampaikan maaf yang sebesar-besarnya. Insya allah untuk selanjutnya pemesanan akan kami layani kembali.

Pemberitahuan!
Seiring dengan semakin dikenalnya layanan jasa aransemen, jasa pembuatan lagu dan jasa pembuatan band profil di lagubagusku.com ini kami merasakan kewalahan dengan banyaknya pesanan yang kami terima. Namun dalam menyelesaikan sebuah pesanan memerlukan waktu yang tidak lah singkat, ditambah pula dengan proses revisi yang harus dilalui jika terdapat ketidakcocokan hasil. Karena kami lebih mengutamakan revisi daripada pesanan terbaru, oleh karena itu untuk membatasi jumlah pesanan maka kami mengeluarkan kebijakan untuk menaikan harga jasa aransemen, jasa pembuatan lagu, dan jasa pembuatan band profile di lagubagusku.com ini.

Mungkin timbul pertanyaan seperti di bawah ini.

Q : Mengapa tidak menambah jumlah personil baru untuk mempercepat pemrosesan pesanan?
A : Karena kami kesulitan menemukan kriteria musisi yang berkemampuan sesuai standar lagubagusku.com serta bersedia dibayar dengan standar lagubagusku.com juga, mengingat biaya layanan jasa di lagubagusku.com ini sudah terhitung murah apalagi setelah dikurangi dengan pengeluaran dalam proses penggarapan pesanan. 

Q : Berapa harga layanan jasa aransemen, jasa pembuatan lagu dan jasa pembuatan band profile sekarang?
A : Silahkan klik di sini untuk melihat harga jasa aransemen, klik di sini untuk melihat harga jasa pembuatan lagu, dan klik di sini untuk melihat harga jasa pembuatan band profile.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami di sini.


Salam Kreatif,



Lagubagusku.com

No comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar anda! Kritik dan saran yang membangun sangat kami nantikan demi perbaikan layanan Lagubagusku.com.