Thursday 2 October 2014

Aransemen Musik Terkini part 2

Halo sahabat Lagubagusku.com! Bagaimana kabarnya di awal bulan oktober ini? Selamat menjalankan gajian bagi yang menjalankannya ya. Hehe

Pada kesempatan ini saya ingin mengevaluasi perkembangan layanan jasa aransmen musik berdasarkan pencarian di mesin google. 

Sahabat, ternyata perkembangan layanan jasa aransemen musik secara online semakin ke sini semakin ramai digandrungi masyarakat Indonesia. Masih teringat saat awal tahun 2012 yang lalu, ketika itu Lagubagusku.com masih baru dan dalam proses pencarian digoogle dengan kata kunci "jasa aransemen" bisa dengan cepat menduduki halaman pertama google dengan persaingan yang lebih sedikit. Namun, kini dengan semakin banyaknya pesaing maka pencarian di google lebih sulit untuk diraih.

Sebagai salah satu penyedia layanan jasa musik online, Lagubagusku sama sekali tidak merasa dirugikan dengan adanya persaingan yang semakin ketat ini, justru dengan semakin banyaknya pemain yang bergelut dalam bidang ini menunjukkan antusiasme masyarakat terhadap penciptaan karya sendiri menjadi semakin besar. Dan, sampai kapan pun musik akan selalu diminati, sehingga peluang dalam penyediaan layanan ini pun tidak akan pernah mati.

Dengan semakin banyaknya minat masyarakat terhadap fasilitas layanan jasa pembuatan karya musik di dunia maya, tidak membuat kami menjadi terlalu bernafsu untuk meningkatkan biaya penyediaan jasa. Justru kami sebisa mungkin tetap menjadi penyedia jasa aransemen musik yang memberikan harga paling bersahaja. Untuk menjamin kualitas agar sesuai selera pemesesan pun kami memberikan kesempatan untuk memberikan komentar yang harus kami revisi agar lagu ciptaan bisa sesuai harapan pemesan.

Nah di awal oktober ini, besar harapan kita supaya Lagubagusku akan semakin eksis dan memberikan kontribusi nyata bagi perkembangan musik di Indonesia, khususnya bagi para musisi indie. Kami memang sangat mendukung perkembangan para musisi indie. Hal ini bisa dilihat dari produk-produk layanan kami. Mulai dari jasa pembuatan lagu, jasa aransemen lagu, hingga sebagai sarana promosi dengan artist / band profile.

Sekian evaluasi singkatnya. Semoga ada manfaat yang bisa didapat. Terimakasih.


Lagubagusku.com
Blog tentang membuat lagu, mengaransemen musik, dsb. :-)
Salam Kreatif

No comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar anda! Kritik dan saran yang membangun sangat kami nantikan demi perbaikan layanan Lagubagusku.com.