Tuesday 6 May 2014

Perkembangan Jasa Aransemen

Setelah sejak tahun 2012 yang lalu Lagubagusku.com terjun di dunia aransemen lagu, ternyata saat ini sudah semakin banyak penyedia jasa aransemen lagu lain yang membuka jasa yang sama melalui dunia online. Namun, dengan semangat ada Lagubagusku.com masih senantiasa bisa bertahan di tengah ketatnya persaingan ini.

Menjadi suatu idealisme bagi kami dengan tidak melihat seberapa besar penghasilan yang kami dapatkan, tujuan dasar Lagubagusku.com tidak hanya sekedar tujuan bisnis melainkan juga tujuan idealis. Idealisme kami memberikan kemudahan dan fasilitas bagi mereka yang bercita-cita tinggi untuk berkarya melawan keterabatasan sumber daya yang ada, semoga semakin bertambahnya usia jasa aransemen lagu ini beserta semakin banyaknya penyedian jasa musik online lainnya dapat meningkatkan kecintaan bangsa ini terhadap seni dan budaya sehingga pada akhirnya diharapkan akan membawa bangsa ini mencintai seni dan budaya sendiri.

Kini di tahun 2014, masih belum banyak perubahan dan inovasi yang diterapkan karena hal belum fokusnya kami ke dalam tahap pengembangan. Saat ini bertahan mungkin menjadi langkah kami terlebih dahulu sembari memperkuat finansial melalui bidang lain, sehingga dapat memberikan kontribusi modal untuk mengembangkan Lagubagusku.com ini.

Lagubagusku.com telah memiliki konsep pengembangan yang sempat diterapkan pada tahun 2013 yang lalu, namun untuk lebih mematangkan persiapan kami akan mengeluarkan pembaharuan konsep Lagubagusku.com pada saat yang dirasa tepat.

Semoga semua yang telah kami rencanakan dapat terlaksana sehingga kami dapat benar-benar memberikan kontribusi bagi perkembangan seni dan budaya bangsa ini. Aamiin.


Salam Kreatif,



Lagubagusku.com


No comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar anda! Kritik dan saran yang membangun sangat kami nantikan demi perbaikan layanan Lagubagusku.com.