Sunday 7 September 2014

Contoh Penggunaan Hasil Aransemen Lagu

Halo sahabat Lagubagusku.com! Sudah ada karya lagu ciptaan terbaru belum? Posting kali ini untuk menambah semangat kita dalam berkarya, membuat lagu, mengaransemen lagu, serta menebar inspirasi melalui karya kita akan berbagi contoh aransemen musik di Lagubagusku.com.

Lagu ini merupakan sebuah lagu Nasyid ciptaan Aa To dari Tim Nasyid yang sudah termashur di Jambi, yaitu Tihamah. Baik langsung saja contohnya bisa dilihat dibawah ini, dan perlu diketahui pada saat lagu ini divideo, lagu ini belum ditake vokal sehingga masih berupa minus one, seperti untuk karaoke.

Contoh hasil aransemen


Nah, itu lah salah satu musik hasil aransemen kami. Jika sahabat berminat untuk menggunakan jasa kami, jangan ragu untuk menghubungi kami di nomor 083827820315.
Biaya untuk mengaransemen sebuah lagu hingga menjadi minus one adalah 250rb (Rp 250.000). Jika sahabat juga berminat memasukan vokal melalui rekaman HP setelah minus one itu selesai, silahkan hubungi kita, biarkan kita yang mengedit dan melaksanakan penggabungan antara minus one dengan vokal rekaman HP sahabat. Namun untuk tambahan vokal ini akan dikenakan biaya tambahan. Jika ada masukan dalam aransemen kita juga menerima revisi. :-)

Salam Kreatif,



Lagubagusku.com

No comments:

Post a Comment

Sampaikan komentar anda! Kritik dan saran yang membangun sangat kami nantikan demi perbaikan layanan Lagubagusku.com.